Iklan Bos Aca Header Detail

Bulog Salurkan BB-PPKM untuk Pesawaran

Bulog Salurkan BB-PPKM untuk Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Urusan Logistik (Bulog) Lampung mulai menyalurkan bantuan beras masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (BB-PPKM) tahun 2021 untuk warga Pesawaran.

Penyaluran BB-PPKM 2021 secara simbolis diserahkan oleh Pimpinan Wilayah Perum Bulog Lampung Faisal, didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Wakapolres Pesawaran di Balai Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Jumat (23/7).

Faisal mengungkapkan, penyerahan bantuan beras PPKM dari Bulog itu merupakan tindak lanjut instruksi Presiden RI Joko Widodo, dalam mempercepat penyaluran semua bantuan di tengah kebijakan PPKM Darurat.

\"Bantuan ini diberikan kepada masyarakat Pesawaran yang masuk dalam data dari Kementerian Sosial,\" kata Faisal.

Dijelaskan, di Pesawaran, Bulog mendistribusikan bantuan beras PPKM sebanyak 349.900 Kg untuk 3.4990 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

\"Masing-masing KPM akan mendapat tambahan bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Pendistribusiannya dilakukan oleh PT Pos Indonesia yang bekerjasama dengan pemerintah daerah,\" jelasnya.

Sementara Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, pemkab sangat berterima kasih kepada Perum Bulog atas penyaluran bantuan beras ini.

\"Saya ucapkan terima kasih kepada Perum Bulog, atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat Pesawaran. Kepada masyarakat penerima, diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,\" tegasnya. (ozi/ais)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: